Minggu, 06 Desember 2009

TELAH JATUH AIR MATA ITU…

Telah kubuat seorang bidadari menangis…
Yang sedikitpun tak ingin aku lakukan…….
Telah kubuat patah sayap-sayap cintanya….
Meski aku pun bingung dengan kesalahanku…..

Mengapa terlalu tega orang-orang untuk menyudutkanku……
Padahal aku tak pernah berbuat dosa kepada mereka…….
Mengapa terlalu tega mereka melemparkan aib dimukaku…..
Padahal aku tak pernah berbuat salah kepada mereka….

Kini kuharus berjuang untuk mendapatkan kembali kasihku…
Kasih yang seharusnya tetap indah hingga saat nanti……
Berseri untuk terus menyejukkan hati ini……..
Yang hilang bersama dengan aib yang dilemparkan kepadaku……

Tuhan, hambamu bersujud dengan penuh kekhusyukan…
Berharap keajaiban dan jalan terbaikmu…….
Tanganku aku tengadahkan meminta kepadamu agar engkau kembalikan dia untukku…..
Buka hatinya, untuk melihat sebuah kebenaran itu…….

Jika engkau berkehendak lain….
Dan menjadikan perpisahan adalah jalan terbaik……
Maka satu pintaku Tuhan………
Persatukan aku dengannya di kehidupan yang akan datang……
Karena cintaku tak pernah mati untuknya……..

ARHY ABY AL-SHIHAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar